Ciri Ciri Penyakit Aids

Ciri Ciri Penyakit Aids – Penyakit aids sama dengan penyakit hiv yang membedakannya hanya lah tingkat keparahannya. Jika sudah mencapai tahap aids yang berarti sudah terlalu parah, sebab tidak menangani penyakit hiv dengan baik. tidak sedikit orang yang mengalami penyakit aids sebab tidak mengetahui jika telah mengalami hiv. Gejala hiv yang ditahap awal yang memang seperti gangguan kesehatan ringan seperti flu yang membuat banyak orang kurang menyadari. Penyakit aids termasuk penyakit yang parah sebab yang mengalami masalah pada fungsinya bukan organ tubuh melainkan sistem kekebalan tubuh yang fungsi utamanya memang melindungi tubuh dari berbagai macam serangan infeksi dari luar tubuh.

Jadi sudah dapat dibayangkan apa yang akan terjadi jika sistem kekebalan tubuh tidak lagi berfungsi dengan baik. keadaan seperti ini banyak dialami oleh orang dewasa, tetapi anak anak pun juga ada yang mengalaminya. kondisi tubuh bisa sangat lemah apabila menderita penyakit aids. maka dari itu pemeriksaan kesehatan secara teratur dianjurkan untuk dilakukan.

Penyakit aids disebabkan oleh virus hiv atau Human Immunodeficiency yang masuk ke dalam tubuh lalu menyerang organ tubuh. infeksi ini kebanyakan terjadi karena penularan dari orang yang memang lebih dulu terinfeksi oleh virus hiv. Dikarenakan jenis virus penyebab aids ini tidak bisa berlama lama berada di luar tubuh manusia. Virus tersebut bisa ditemukan pada cairan yang dikeluarkan oleh penderita penyakit hiv aids meskipun tidak semua cairan tubuh. darah, sperma, cairan anus, cairan vagina atau pun cairan ASI bisa mengandung virus yang jika kontak langsung dengan cairan tersebut dapat tertular. Untuk keringat, air liur atau pun air kencing tidak ditemukan virus hiv.

Virus hiv yang menyebabkan aids banyak ditemui pada sperma dan juga cairan yang dikeluarkan oleh vagina. karena apabila melakukan hubungan seksual dengan penderita hiv aids pastilah akan tertular juga oleh virus hiv. Melakukan hubungan seksual dengan jenis apa pun bisa meningkatkan risiko untuk di infeksi oleh virus hiv aids, melakukan hubungan seks yang normal, oral seks atau pun anal seks pun juga bisa menularkan virus,sebab cairan virus masuk ke dalam tubuh yang mengandung virus hiv akan lebih mudah ketika berhubungan seks, potensi akan lebih besar jika tidak menggunakan kondom, dan juga pada orang yang memiliki banyak pasangan berhubungan seks.

Ciri Ciri Penyakit Aids

Darah yang mengandung hiv aids jika kontak langsung bisa menyebabkan hiv aids juga. tetapi penularan melalui transfusi darah sangat jarang, yang sering karena menggunakan jarum suntik yang telah digunakan pada penderita hiv aids juga. jadi penggunaan jarum suntik secara bergantian dan juga tidak steril. Dan bukan jarum suntik yang digunakan untuk keperluan medis bisanya, tetapi digunakan untuk menggunakan narkoba. Menggunakan narkoba dengan jarum suntik dan digunakan lebih dari satu orang yang berpotensi untuk menularkan virus hiv. Oleh karena itu penggunaan narkoba ada banyak dampak buruknya, selain merusak otak juga berpotensi untuk mengalami aids yang belum bisa disembuhkan.

Selain itu ada ASI yang digunakan untuk menyusui bayi yang juga terkontaminasi oleh virus hiv. Ibu penderita hiv yang melahirkan dan menyusui bayinya maka bayi tersebut juga akan terkena hiv aids juga. untuk itu akan ada ciri ciri penyakit aids karena terjadinya infeksi virus hiv yang menyerang sistem imun tubuh. ciri ciri penyakit aids seperti dibawah ini :

  • Demam panjang, ciri ciri penyakit aids menyebabkan demam sama infeksi pada umumnya, yang membedakan adalah demam yang berlangsung lama. demam bisa berlangsung selama 10 hari kurang lebihnya.
  • Pembengkakan kelenjar, ciri ciri penyakit aids menyebabkan adanya pembengkakan pada kelenjar getah bening. respon dari infeksi juga adanya pembengkakan pada kelenjar getah bening. karena itu kelenjar dibagian leher dan juga pada bagian pangkal paha bisa membengkak.
  • Sering berkeringat, ciri ciri penyakit aids selain adanya pembengkakan juga bisa menyebabkan tubuh sering berkeringat. Seringnya berkeringat terutama pada malam hari dan keadaan ini yang akan mengganggu tidur malam juga.
  • Mudah lelah, ciri ciri penyakit aids bisa menyebabkan penderitanya sering lemas dan juga mudah lelah. Bahkan kondisi tubuh sering terasa lelah terus menerus.
  • Penurunan berat badan, ciri ciri penyakit aids tubuh yang semakin kurus. Dikarenakan penurunan berat badan yang dialami secara perlahan lahan tanpa alasan yang jelas.
  • Sesak napas, ciri ciri penyakit aids menyebabkan sesak napas. Pengaruh dari infeksi pada sistem kekebalan tubuh juga yang akan menyebabkan sesak napas.
  • Diare, ciri ciri penyakit aids adanya diare yang juga dapat berlangsung lama sama seperti demam. Maka dari itu menyebabkan tubuh juga akan semakin lemas.
  • Mudah terinfeksi, ciri ciri penyakit aids muncul infeksi yang terus menerus berlangsung. Infeksi lebih mudah terjadi ketika menderita hiv aids sebab sistem imun tubuh yang sangat lemah.
  • Ruam kulit, ciri ciri penyakit aids menyebabkan munculnya ruam pada kulit secara perlahan lahan. Ruam merah akan muncul bukan warna merah tetapi warna ungu yang juga akan sulit hilang. (By:RM)

Ciri Ciri Penyakit Aids

CARA PEMESANAN BUAH MERAH

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Minyak Buah Merah Asli Papua Kemasan Botol 130 ml = Rp.225.000/botol

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Buah Merah:

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Buah Merah dan Jumlahnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap


=====================================

>>> Buah Merah Untuk Pengobatan Hiv / Aids, Buah Merah Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Bagi Penderita HIV/AIDS, KLLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Aids and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.