Gejala Penyakit HIV Aids

Gejala Penyakit HIV Aids – Penyakit dan gejala penyakit hiv aids mungkin sudah sering anda dengar, karena penyakit ini sudah tidak asing lagi dinegara kita bahkan diseluruh dunia sudah mengenal penyakit hiv aids, penyakit hiv aids adalah penyakit yang sangat berbahaya dan bisa menular kepada siapa saja.
Penyakit hiv aids merupakan penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia, penyakit ini mempunyai resiko yang tinggi pada kematian. Jadi anda harus selalu waspada akan penyakit hiv aids karena penyakit ini belum diketahui obatnya dan kebanyakan dari penderita hiv aids akan meninggal dunia. Gejala penyakit hiv aids bisa macam-macam dan pastinya gejala ini akan membuat penderitanya kesakitan.

Pada kasus ini orang yang terinfeksi atau positif terkena virus hiv partikel virus akan bergabung dengan DNA sel penderita, sehingga jika seseorang sudah terinfeksi oleh virus ini makan seumur hidupnya akan tetap terinfeksi. Penyakit ini akan lama untuk terdeteksi butuh waktu bertahun-tahun untuk menyimpulkan seseorang menderita hiv aids atau tidak, bahkan dengan gejala-gejala yang sudah dialami sekalipun belum bisa menyimpulkan dia terdeteksi hiv aids.

Aids merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh virus bernama hiv atau Human Immunodeficiency Virus. virus hiv adalah jenis virus yang akan menyerang sistem kekebalan tubuh seseorang, penyakit ini sangat berbahaya karena mempunyai resiko kematian yang tinggi dan menurut penelitian penyakit ini memang belum ada obatnya.

Penyakit hiv aids bisa menular melalui beberapa cara dan bisa dengan mudah menular jika kita melalukan kontak fisik kepada penderita aids, anda bisa melakukan pencegahan agar terhindar dari bahaya penyakit hiv aids karena akan lebih baik untuk mencegah daripada anda mengobati. Sebelum saya memberitahu anda apa saja gejala penyakit hiv aids saya akan memberitahu anda terlebih dulu apa saja cara yang bisa anda lakukan untuk mencegar penyakit hiv aids.

Gejala Penyakit HIV Aids

Gejala Penyakit HIV Aids

 

Cara Mencegah Penyakit HIV Aids Adalah :

# Hindari pergaulan yang bebas dengan melakukan hubungan seks dengan bergonta ganti pasangan, usahakanlah setia kepada pasangan anda masing-masing.

# Hindari penggunaan narkoba dengan cara menyuntikan narkoba kedalam aliran darah   anda, karena virus hiv aids bisa menular melalui jarum suntik yang masuk kedalam aliran darah.

# Jika anda sering melakukan transfusi dara anda harus waspada terhapat jarum suntik yang anda gunakan, jangan menggunakan jarum suntik yang sudah bekas. Gunakalah jarum suntik yang masih baru dan yang steril.

# Bagi anda yang senang dengan kesenian dengan membuat tato dibagian tubuh, sebaiknya meminta jarum yang baru dan steril untuk digunakan, jangan mau jika anda ditato menggunakan jarum yang bekas orang lain.

# Gunakanlah alat-alat medis yang steril dan baru

Beberapa tips diatas adalah cara untuk mencegah penyakit hiv aids, anda harus menjalani hisup yang sehat dan juga bersih. Pada intinya setiap orang harus menghindari hal-hal yang bisa mengakibatkan terinfeksi virus hiv aids.
Jangan pernah mencoba hal yang bisa membuat anda tertular virus ini, karena jika anda sudah terinfeksi virus hiv aids anda akan terinfeksi virus ini seumur hidup anda, dan pastinya anda akan mengalami hal-hal yang tidak akan pernah anda bayangkan selama hidup anda.

Beberapa Gejela Penyakit Aids Adalah :

1. Gangguan Sistem Syaraf

Pada gejala penyakit hiv aids biasanya akan mengalami gejala seperti kurang ingatan, susah berkonsentrasi, akan tampak kebingungan dan juga sakit kepala. Dalam system persyarafan ujung ( peripheral) akan menimbulkan rasa nyeri dan juga kesemutan.

2. Penurunan Berat Badan

Gejala penyakit hiv aids yang lainnya adalah penurunan berat badan secara drastis. bagi orang yang menderita penyakit hiv aids akan mengalami penurunan berat badan yang tidak normal. Bahkan orang yang badannya gemuk bisa menjadi kurus bila terinfeksi virus hiv aids.

3. Gangguan Saluran Pernafasan

Gejala penyakit hiv aids yang satu ini akan membuat penderita merasa sesak nafas, batuk, dan juga akan merasakan demam bahkan akan berkeringan pada malam hari.

4. Gangguan Pencernaan

Penderita penyakit hiv aids akan merasakan gejala penyakit hiv aids seperti gangguan pencernaan, penderita akan merasa mual, muntah, dan sakit pada kerongkongan bahkan penderita akan kehilangan nafsu makan karena gejala ini.

5. Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Penderita hiv aids biasanya akan mengalami gejala penyakit hiv aids seperti pembengkakan kelenjar getah bening atau hepatitis.

Beberapa gejala penyakit hiv aids diatas sering dialami penderita hiv aids, jika anda mengalami beberapa gejala diatas sebaiknya anda mulai waspada dan segeralah memeriksakan diri anda ke dokter agar anda mengetahui penyakit apa yang anda derita.
Demikian informasi yang bisa saya berikan untuk anda, semoga artikel saya bermanfaat untuk anda dan janganlah melakukan hal-hal yang bisa membuat anda terinfeksi penyakit yang berbahaya ini, tetap menjalankan hidup yang sehat dengan mengatur diri anda sendiri.

CARA PEMESANAN BUAH MERAH

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Minyak Buah Merah Asli Papua Kemasan Botol 130 ml = Rp.225.000/botol

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Buah Merah:

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Buah Merah dan Jumlahnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap


=====================================

>>> Buah Merah Untuk Pengobatan Hiv / Aids, Buah Merah Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Bagi Penderita HIV/AIDS, KLLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.