Penyakit AIDS dan HIV

Penyakit AIDS dan HIV Penyakit AIDS adalah penyakit yang menyerang sistem daya tahan tubuh yang menyebabkan tubuh si penderita menjadi lemah dan berujung kepada kematian karena masih belum diketahui obat aids hingga sekarang. Penyebeb penyakit AIDS dan HIV adalah karena virus. Jika kita terserang penyakit HIV, maka tubuh kita akan mencoba dalam menyerang infeksi yang terjadi. Dan sistem kekebalan tubuh juga kemudian akan membuat suatu antiboti, molekul yang khususnya menyerang HIV itu sendiri. Tes darah untuk penyakit AIDS dan HIV dalam mencari anibodi tersebut. Dan jika memang ditemukan adanya antibodi tadi didarah kita, maka artinya adalah bahwa kita sudah terinfeksi oleh penyait HIV AIDS. Dan orang yang mempunyai antibodi akan HIV disebut dengan HIV-posotif, atau juga terinfeksi oleh HIV. Menjadi posit dengan HIV bukan berarti kita menderita penyakit AIDS. Banyak orang yang mengalami penyakit HIV akan mengalami sakit selama bertahun-tahun dan semakin lama Anda terinfeksi HIV, maka akan menyebabkan sistem kekebalan tubuh menjadi semakin rusak. Virus, parasit, dan juga jamur serta bakteri yang biasanya tidak menyebabkan timbulnya masalah untuk kita yang bisa menyebabkan penyakit jika sistem daya tahan tubuh mengalami kerusakan.

Penyakit AIDS dan HIV

Penyakit AIDS dan HIV

Penularan Penyakit AIDS

Bagaimana penularan penyakit AIDS dan HIV bisa terjadi? Penularannya terjadi karena :

  1. Hubungan seksual dengan orang yang mengalami infeksi dari penyakit HIV
  2. Penggunaan dari jarum suntik yang digunakan dengan bergantian pada orang yang positif mengalami penyakit AIDS dan HIV.
  3. Kelahiran dari ibu yang mengalami infeksi, dan juga disusui oleh ibu yang tersinfeksi dengan HIV.

Penyakit AIDS dan HIV bisa menimbulkan terjadinya banyak penyakit. Penyakit HIV yang berkembang menjadi penyakit AIDS dalam waktu sistem daya tahan tubuh sedang mengalami kerusakan. Dan jika jmlah dari CD4 kita berada di bawah 200 atau dengan presentase CD4 (CD4%) yang berada dibawah 14%, maka kita dianggap mengalami penyakit HIV AIDS. Dan jika kita mengalami penyakit IO tertentu, maka kita dianggap menderita penyakit AIDS. Yang paling umum terjadi adalah :

  1. Penyakit tuberkulosis yang terjadi didalam paru ataujuga terjadi di luar paru.
  2. PCP merupakan semacam penyakit infeksi pada paru
  3. CMV atau sitomegalovirus atau infeksi yang biasanya yang mempengaruhi bagian mata
  4. Kandidiasis atau infeksi jamur yang terjadi dibagian dalam mulut atau juga pada vagina.
  5. Selain itu gejala lainnya yang berhubungan erat dengan penyakit AIDS dan HIV adalah kehilangan berat badan yang berlebihan dan juga masalah pada gangguan kesehatan yang lain. Dan jika tidak segera diatasi maka akan membuat IO menjadi status gawat.

Pada penderita penyakiit AIDS mereka berbeda dengan penderita Odha. Ada yang sampai mengalamii AIDS selama beberapa bulan setelah terinfeksi, namun kebanyakan masih bisa hidup dalam keadaan sehat selama bertahun-tahn. Dan bahkan juga setelah divonis mengalami AIDS. Pada sebagian kecil Odha tetap dalam keadaan sehat selama bertahun-tahun bahkan walaupun tanpa meggunakan terapi antiretroviral atau ART.

Cara Mencegah Penyakit AIDS

Cara menghindari atau mencegah terjadinya penyakit AIDS adalah dengan melakukan hal dibawah ini :

  1. Salah satu bentuk penularan seks adalah lewat hubungan seksual. Karena HIV bisa ditularkan lewat dari luka yang tidak bisa dilihat dan goresan yang terjadi pada permukaan vagina, penis serta anus serta melakukan hubungan seksual tanpa menggunaakan kondom dengan orang yang mempunyai penyakit HIV
  2. Untuk menghindari penyakit HIV AIDS maka lakukan hubungan seksual secara aman dengan menggunakan kondom atau juga pelicin yang terbuat dari bahan dasar air setiap akan melakukan hubungan seksual lewat anus atau juga lewat vagina. Dan hal ini juga akan melindungi Anda dari sebagian besar infkeis menular seksual lainnya yang terjadi.

Cara yang bisa dilakukan sebagai slaah satu bentuk pencegahan penyakit HIV AIDS adalah menggunakan kondom dengan cara yang benar :

  1. Bukalah paket dengan hati-hati hal ini supaya kondom tidak sobek dan setelah itu tariklah kemasan dengan hati-hati.
  2. Tekan ujung kondom diantara jari dan juga jempol supaya tidak ada angin dan juga menggulung kondom dari arah atas ke bagian bawah penis
  3. Kemudian disaat kondom digunakan maka gunakan pelicin yang terbuat dari bahan dasar air atau water based.
  4. Setelah ejakulasi peganglah kondom dengan baik-baik dan berhati-hati agar air mani tidak tumpah.
  5. Ikatlah kondom yang sudah digunakan dan dibuang ke tempat sampah. Sebaiknya jangan gunakan kondom yang sudah bekas.

Untuk pemakaian peralatan suntik, dan juga tato atau tindik maka sebaiknya jangan berbagi jarum, jarum suntuk atau juga peralatan suntik yang lain. Hal ini bisa membantu dalam mencegah penularan terjadinya penyakit HIV AIDS disaat sedang menyuntik narkoba. Untuk Anda yang ingin tato atau juga tindik, maka sebaiknya pergilah ke tato atau studio yang mempunyai surat ijin dimana jarum dan juga peralatan yang lain disterilkan terlebih dahulu atau juga dibuang setelah digunakan. Hal ini merupakan salah satu bentuk perlindingan Anda pada tubuh Anda sendiri dari virus yang lain misalnya adalah penularan dari penyakit hepatitis B dan penyakit hepatitis C.

Penyakit AIDS dan HIV

CARA PEMESANAN BUAH MERAH

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Minyak Buah Merah Asli Papua Kemasan Botol 130 ml = Rp.225.000/botol

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Buah Merah:

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Buah Merah dan Jumlahnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap


=====================================

>>> Buah Merah Untuk Pengobatan Hiv / Aids, Buah Merah Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Bagi Penderita HIV/AIDS, KLLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Aids and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.