Tanda Tanda Penyakit Aids

Tanda Tanda Penyakit Aids – Penyakit aids adalah salah satu penyakit yang mematikan karena kondisinya kekebalan tubuh sangat lemah sebab menurunnya kemampuan untuk melawan infeksi. maka dari itu penderita penyakit aids bisa terkena berbagai macam penyakit dari mulai yang ringan dan juga yang parah. ada infeksi virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh lah yang bisa menyebabkan penyakit aids. semua kalangan usia bisa terkena penyakit aids karena penyakit ini pun bisa menular. Penularan melalui cairan tubuh yang dikeluarkan oleh penderita aids tetapi proses penularan tidak terlalu mudah sehingga tidak perlu menghindari penderita penyakit aids.

Sistem kekebalan tubuh yang tidak berfungsi dengan baik lah yang membuat penyakit ini mematikan karena jika di biarkan kesehatan bisa semakin menurun perlahan lahan. Karena itu penderita penyakit aids harus menjaga kesehatan tubuhnya dengan baik agar tidak semakin memburuk kesehatan tubuh. ada obat aids yang harus di konsumsi untuk menghambat infeksi semakin parah karena penyakit ini belum bisa disembuhkan.

Penyakit aids bisa terjadi karena sistem kekebalan tubuh di infeksi oleh virus. HIV atau Human Immunodeficiency Virus merupakan jenis virus yang menginfeksi tubuh. virus ini tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia maka dari  itu proses penularan tidak terlalu mudah. biasanya virus penyebab aids ini ditemukan pada cairan tubuh seseorang yang lebih dulu terinfeksi. cairan yang bisa ditemukan HIV seperti cairan ASI, darah, sperma, cairan vagina, dan juga cairan anus tetapi cairan urine dan juga keringat tidak ditemukan HIV. maka dari itu jika tertular oleh HIV dikarenakan ada cairan yang mengandung HIV masuk ke dalam tubuh sebab berkontak langsung dengan cairan tersebut.

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa HIV ditemukan pada cairan di tubuh penderita aids maka dari itu penularan aids pun dikarenakan kontak langsung dengan cairan yang mengandung virus tersebut. Cairan sperma atau pun vagina paling sering menularkan hiv karena itu proses penularan banyak melalui hubungan intim. Berhubungan intim dengan pasangan yang terinfeksi HIV lah yang bisa menularkan penyakit ini. risiko untuk tertular HIV semakin tinggi pada orang yang sering mengganti pasangan hubungan intim atau seks bebas. Selain itu, jarum suntik pun bisa menjadi media penularan. Jarum yang digunakan lebih dari satu orang yang menjadi media penularan.

Tanda Tanda Penyakit Aids

Jarum bisa menjadi media penularan penyakit aids yang biasanya digunakan untuk menggunakan obat obatan terlarang. Darah pun bisa mengandung HIV maka dari itu jika menggunakan jarum suntik dengan banyak orang ada potensi untuk tertular virus HIV yang menyebabkan penyakit aids. anak bayi pun juga bisa menderita penyakit aids karena ditularkan melalui ASI yang di minum mengandung HIV. oleh karena itu apabila wanita menderita aids menyusui bayinya maka akan menularkan virus HIV pada bayinya sehingga juga akan terkena penyakit aids. selain tertular ada cara virus bisa masuk ke dalam tubuh yaitu melalui luka terbuka, dinding mulut atau mata, anus dan juga kelamin.

Jika terinfeksi oleh HIV dan menderita penyakit aids maka akan menyebabkan kesehatan menurun, ada tanda tanda penyakit aids yang perlu diketahui seperti berikut :

  • Tanda tanda penyakit aids sakit tenggorokan
  • Tanda tanda penyakit aids Demam
  • Tanda tanda penyakit aids Muncul ruam di tubuh, biasanya tidak gatal
  • Tanda tanda penyakit aids Pembengkakan noda limfa
  • Tanda tanda penyakit aids Penurunan berat badan
  • Tanda tanda penyakit aids Diare
  • Tanda tanda penyakit aids Kelelahan
  • Tanda tanda penyakit aids Nyeri persendian
  • Tanda tanda penyakit aids Nyeri otot

Tanda tanda penyakit aids yang disebutkan sebelumnya adalah kondisi tahap awal penyakit aids dan bisa bertahan satu bulan tetapi juga bisa lebih lama. banyak orang yang tidak menyangka jika kondisi tersebut adalah tanda penyakit aids karena seperti gangguan kesehatan biasa. Kondisi diatas juga bisa sembuh atau hilang dengan sendirinya dan tahap selanjutnya seolah olah tidak terjadi apa pun karena jarang menimbulkan gejala namun virus di dalam tubuh tetap menyebar dan menyebabkan kerusakan pada sistem kekebalan tubuh semakin parah. ada pun tanda tanda penyakit aids tahap lanjutan yang bisa dialami seperti berikut :

  • Demam berkepanjangan
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di leher atau paha
  • Setiap harinya tubuh terasa lelah
  • Setiap malam berkeringat
  • Berat badan yang mulai menurun perlahan lahan
  • Ruam atau bintik ungu tidak hilang pada kulit
  • Sesak napas
  • Diare parah
  • Infeksi jamur pada vagina, tenggorokan, mulut
  • Mudah memar

Kondisi diatas tanda bahwa kondisi sudah semakin parah dan ada potensi untuk terkena penyakit yang lebih serius karena kerusakan pada sistem kekebalan tubuh pun juga sudah sangat parah. jika menderita penyakit aids di tahap ini ada kemungkinan untuk menderita penyakit serius seperti penyakit kanker karena pertumbuhan sel tidak normal yang tidak terkendali. Sebaiknya melakukan pengobatan agar tidak menimbulkan kondisi yang lebih buruk.

Tanda Tanda Penyakit Aids

CARA PEMESANAN BUAH MERAH

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Minyak Buah Merah Asli Papua Kemasan Botol 130 ml = Rp.225.000/botol

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Buah Merah:

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Buah Merah dan Jumlahnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap


=====================================

>>> Buah Merah Untuk Pengobatan Hiv / Aids, Buah Merah Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Bagi Penderita HIV/AIDS, KLLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Aids and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *